Ampuh Sembuhkan Dermatitis Kontak Sampai Tuntas

Rabu, 10 April 2019

Cara Mengobati Cedera Lutut Acl Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Cara Mengobati Cedera Lutut Acl Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Cedera Lutut Acl Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan meminum rutin obat cedera lutut acl alami paling ampuh QnC Jelly Gamat 3X sehari !!! Dengan anda rajin minum obat QnC Jelly Gamat, maka proses penyembuhan cedera lutut acl yang anda derita bisa jadi lebih cepat, sehubungan kinerjanya dalam mengatasi cedera ini sangat bagus sekali.



KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT CEDERA LUTUT ACL : 
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada bagian ligamen lutut yang sobek / mengalami peradangan 
  2. Memelihara kesehatan sendi (Pelicin Sendi) dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  4. Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang pada bagian lutut yang mengalami peregangan 
  5. Mengatasi nyeri dan bengkak yang timbul akibat cedera
  6. Memulihkan jaringan persendian yang cedera
  7. Kembali mengaktifkan fungsi serta ligamen dibagian lutut yang sobek sehingga mudah bergerak
  8. Mempercepat proses penyembuhan cedera


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "LANCELOT" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "LANCELOT" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!




Sekilas Mengenai Cedera Lutut Acl


Cedera Lutut Acl (Anterior Cruciate Ligaments) adalah suatu kondisi dimana ligamen yang ada di tengah lutut mengalami peregangan / robek. Ligamen adalah pita-pita keras yang menghubungkan tulang dengan tulang di dalam tubuh. Acl sendiri memiliki fungsi mencegah tulang kering meluncur di depan tulang paha.

Tergantung pada tingkat keparahan dan tingkat aktivitasnya, robeknya ligamen tersebut bisa parsial atau lengkap. Cedera berkisar dari ringan, seperti perobekan kecil, hingga parah, seperti ketika ligamen robek sepenuhnya atau ketika ligamen dan sebagian dari tulang terpisah dari sisa tulang.

Penyebab Cedera Lutut Acl :

Cedera Anterior Cruciate Ligaments bisa terjadi saat Anda terkena benturan yang sangat keras pada bagian sisi lutut Anda, seperti ketika anda terkena tackle saat bermain sepakbola. Cedera ini dapat terjadi ketika Anda berhenti bergerak terlalu cepat dan berubah arah pada saat berlari, mendarat dari melompat, atau berputar. Selain itu, terjadinya peregangan sendi lutut akibat jatuh atau jatuh dari tangga juga dapat menyebabkan ACL.

Cedera ACL sering terjadi dengan cedera lainnya. Sebagai contoh, robeknya ACL juga sering terjadi bersama dengan robeknya bagian lain dari ligamen lutut dan tulang rawan yang menyerap goncangan di lutut. Jenis cedera seperti ini umum terjadi pada sepak bola, ski, dan olahraga lainnya yang memiliki banyak gerakan stop-and-go, melompat, atau berlari dengan arah berbelok-belok.

Berikut Ini Beberapa Faktor Yang Meningkatkan Seseorang Mengalami Cedera ACL : 
  • Indeks massa tubuh yang tinggi
  • Mekanikal pendaratan langsung
  • Jenis kelamin perempuan
  • Lebar Notch
  • Ligamen yang lemah

Gejala Cedera Lutut Acl : 
  • Terdengar suara keras saat terjadi cedera
  • Rasa sakit yang terasa parah sehingga tidak bisa melanjutkan kegiatan
  • Dalam beberapa jam kemudian terjadi pembengkakan
  • Kehilangan rentang gerak
  • Terasa tidak stabil dengan bantalan berat
  • Pembengkakan lutut yang terjadi setelah beberapa jam pertama setelah terjadinya cedera ini kemungkinan disebabkan karena adanya pendarahan dalam lutut
Cedera Anterior Cruciate Ligaments cenderung terjadi pada atlet yang berpartisipasi dalam olahraga yang intensitasnya tinggi seperti sepak bola dan bola basket. (hellosehat.com)

Cara Mengobati Cedera Lutut Acl Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi cedera lutut acl ini merupakan produk kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% teripang emas asli yang dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Cedera Lutut Acl : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LANCELOT ( Kode produk LANCELOT harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Dari semua komposisi yang disebutkan, teripang emasnya sangat berperan penting dalam mengatasi cedera acl. Maka tidak heran jika teripang emas ini dijadikan sebagai bahan utama dari obat QnC Jelly Gamat.


Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan cedera lutut acl anda.

Kandungan aktif yang dimaksud antara lain :


Seluruh kandungan aktif yang ada dalam teripang emas sangat berperan penting dalam meredakan nyeri pada pergelangan kaki akibat cedera, mengobati peradangan dan pembengkakan secara alami serta mampu mencegah timbulnya infeksi pada sendi.

Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Kandungan Anti Inflamasi

Kandungan Anti Inflamasi dalam teripang mampu bereaksi secara efektif dalam mengatasi berbagai keluhan persendian. Karena obat herbal ini mampu menyembuhkan cedera lutut Acl langsung ke titik pusat hingga ke akar akarnya, Sehingga nyeri akan sembuh tuntas tanpa kambuh lagi. 

2. Glucosamine dan Chondroitin

Glucosamine dan Chondroitin merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian. 

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat cedera lutut Acl QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Dimana gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi pada persendian yang mengalami cedera
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


Bahkan Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa teripang emas ini mengandung 86,8% protein, protein teripang emas mudah di uraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. 

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, antara tulang terdiri dari kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia yang berisiko tinggi mengalami cedera, khususnya cedera lutut Acl ini. 


PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat cedera lutut acl ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENYEMBUHKAN CEDERA LUTUT ACL, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 









Itulah bukti tentang kandungan dan manfaat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa. Dapat disimpulkan bahwa QnC Jelly Gamat ini tidak mempunyai efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. Bahkan obat ini aman di konsumsi oleh semua usia termasuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Cedera Lutut Acl Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat cedera lutut acl tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!


Berikut Ini Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Dengan Mudah Tanpa Ribet : 

Cara mudah tanpa ribet untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat secara online hanya dengan kirim SMS / Whatsapp dari ponsel menggunakan kode produk sesuai format pemesanan yang tercantum dibawah ini :

Kode produk : LANCELOT
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LANCELOT
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _________________________________________________________
KODE PRODUK = LANCELOT (LANCELOT adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LANCELOT harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

__________________________________________________________________________
  • Setelah Anda mengirimkan SMS / WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • LANCELOT Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk “LANCELOT” Tidak Akan Kami Proses !!!

Mengapa tidak akan kami proses ??? karena kami tidak hanya jual 1 produk saja, melainkan banyak produk herbal yang kami jual. Kode produk ini wajib untuk dicantumkan dalam setiap pemesanan supaya tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pastikan anda mencamtukan kode "LANCELOT" dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.



PEMBAYARAN :

Khusus pemesanan 1 – 2 botol apabila produk sudah sampai, maka segeralah lakukan pembayaran. Dan untuk pemesanan diatas 3 botol harus bayar dulu, minimal setengah dari total harga yang sudah ditentukan baru produk kami proses untuk dikirim.

Berikut Nomor Rekening Tujuan Pembayaran :



Semua rekening kami tujuan pembayaran a/n Sapnudin, apabila ada yang mengirimkan nomor rekening selain rekening yang tertera diatas, maka dipastikan itu bukan rekening kami !!!

SAYA TIDAK PUNYA ATM. BAGAIMANA SAYA BISA TRANSFER UANG KE REKENING ANDA ???

Untuk anda yang tidak mempunyai ATM dan bingung cara transfer pembayaran obat QnC Jelly Gamat kepada kami, bisa mengunjungi ALFAMART / Indomaret. Anda bisa meminta tolong pada petugas alfamart / indomaret untuk transfer uang ke No rekening kami.

Berikut Ini Langkah Langkahnya : 
  • Kunjungi cabang Indomaret atau Alfamart yang terdekat
  • Katakan pada petugas apabila Anda bermaksud untuk mengirim uang
  • Tunjukkan kartu identitas Anda kepada petugas seperti KTP, paspor, atau SIM
  • Sebutkan nomor telepon genggam Anda yang dapat dihubungi
  • Sebutkan nama dan nomor telepon genggam orang yang akan menerima dana yang dikirim
  • Katakan besar nominal uang yang akan Anda kirimkan kepada petugas
  • Serahkan uang yang akan ditransfer kepada petugas beserta biaya transfer

Biaya transfer yang diminta untuk kirim uang lewat Indomaret dan Alfamart cukup terjangkau yaitu hanya sebesar Rp 2.500,00. Setelah Anda membayarkan besar nominal yang ditransfer dan juga biaya transfer, Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat. Sebuah SMS akan dikirimkan ke telepon seluler Anda. Pesan tersebut berisikan kode pengiriman yang harus ditunjukkan oleh penerima uang transfer ketika mencairkan uang di cabang minimarket yang paling dekat dari lokasi mereka.


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LANCELOT" SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Cedera Lutut Acl Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.