Ampuh Sembuhkan Dermatitis Kontak Sampai Tuntas

Kamis, 18 April 2019

Cara Mengobati Endokarditis Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Cara Mengobati Endokarditis Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Endokarditis Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif, hanya dengan rutin minum obat endokarditis alami paling ampuh QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat ini mampu membunuh virus / bakteri uang masuk ke aliran darah (penyebab utama endokarditis) yang terdapat pada tubuh manusia. Selain itu, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, mengurangi rasa sakit, dapat mengobati inflamasi, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, serta mampu 3x mempercepat penyembuhan luka akibat infeksi di selaput jantung (penderita endokarditis).





KHUSUS HARI INI SAJA SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "LANCELOT" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami :



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "FREYA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sekilas Mengenai Endokarditis


Endokarditis adalah suatu kondisi dimana lapisan pada bagian dalam jantung (selaput jantung) mengalami infeksi yang diakibatkan oleh masuknya bakteri ke aliran darah, yang kemudian menginfeksi bagian jantung yang rusak. Bila kondisi ini tidak segera ditangani, endokarditis dapat merusak katup jantung, dan memicu komplikasi yang berbahaya.

Di samping akibat bakteri, endokarditis juga bisa disebabkan oleh jamur dan mikroorganisme lainnya. Kuman-kuman tersebut masuk ke aliran darah melalui beberapa cara, seperti :
  • Luka di mulut. Terdapat luka pada rongga mulut ketika menggosok gigi terlalu kencang, prosedur perawatan gigi, atau tergigit saat mengunyah makanan, bisa menyebabkan bakteri masuk ke aliran darah, terutama bila kebersihaan gigi dan gusi tidak terjaga
  • Organ lain yang terinfeksi. Bakteri dapat masuk ke aliran darah dan jantung, dari bagian tubuh yang terinfeksi, misalnya akibat luka terbuka di kulit, infeksi menular seksual, atau infeksi di saluran pencernaan
  • Kateter urine. Bakteri bisa masuk ke aliran darah melalui kateter, terutama kateter yang dipasang dalam waktu yang lama
  • Jarum suntik. Jarum yang terkontaminasi dapat menjadi media masuknya bakteri ke aliran darah, baik itu melalui tato, tindik, atau penggunaan NAPZA suntik

Faktor Risiko Endokarditis : 
  • Penggunaan katup jantung buatan
  • Penyalahgunaan NAPZA suntik
  • Menderita penyakit jantung bawaan
  • Pernah menderita endokarditis
  • Kerusakan pada katup jantung

Gejala Endokarditis : 
  • Demam
  • Menggigil
  • Lemas
  • Nyeri otot dan sendi
  • Sakit kepala
  • Berkeringat di malam hari
  • Nafsu makan menurun
  • Nyeri dada terutama saat bernapas
  • Sesak napas terutama saat beraktivitas
  • Batuk
  • Bising jantung
  • Bengkak pada tungkai atau perut
  • Kulit pucat

Pada umumnya, endokarditis tergolong jarang, dan tidak menyerang seseorang dengan jantung yang sehat. Akan tetapi, penyakit ini rentan terjadi pada individu dengan kondisi tertentu. Misalnya, penderita penyakit jantung bawaan, penderita kardiomiopati, dan seseorang dengan katup jantung prostetik.

Cara Mengobati Endokarditis Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan endokarditis secara alami ini merupakan produk kesehatan multikhasiat ASLI INDONESIA yang dibuat dari 6 bahan alami berkhasiat seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Gamat emas (teripang emas) yang menjadi bahan utama obat endokarditis alami QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk membantu proses penyembuhan endokarditis secara cepat.

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 

Dari banyaknya nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Omega 3 

Omega 3 bersifat antithrombogenik yang artinya anti pengumpal darah, mampu mengusir kolestrol jahat yang menyebabkan penyempitan darah yang menjadi penyebab umum endokarditis, menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

2. Asam Docosahexanat (DHA)

Asam Docosahexanat (DHA) dapat memberi asupan bagi tubuh seperti asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata –tinggi dapat menurunkan trigliserida darah.

3. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan penyebabkan nafas menjadi sesak pada penderita endokarditis, memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas.

Dari banyaknya kandungan aktif yang ada, ada 1 kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Fungsinya antara lain untuk : 
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi pada selaput jantung 
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam

Istimewanya teripang emas yang menjadi bahan utama obat endokarditis ini merupakan hewan yang hidup di dasar laut, di malaysia lebih dikenal dengan sebutan gamat, dan hoi som di china. Telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gama emas sangat berkasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri dan antivirus.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Herbal Endokarditis : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LANCELOT ( Kode produk LANCELOT harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni : 
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan diatas di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap endokarditis. 

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIATNYA DALAM MENYEMBUHKAN ENDOKARDITIS YANG DITANDAI DENGAN SESAK NAFAS, NYERI DADA DLL. BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 













Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

______________________________________________

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar GOOD MANUFACTURING PRACTICE (GMP) yakni standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatanmakanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya setandarisasi ini, peroduk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

Hanya itu informasi mengenai Cara Mengobati Endokarditis Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat herbal endokarditis paling ampuh QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!



Berikut Ini Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Eendokarditis Dengan Mudah Tanpa Ribet : 

Cara mudah tanpa ribet untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat secara online hanya dengan kirim SMS / Whatsapp dari ponsel menggunakan kode produk sesuai format pemesanan yang tercantum dibawah ini :

Kode produk : LANCELOT
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LANCELOT
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _________________________________________________________
KODE PRODUK = LANCELOT (LANCELOT adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LANCELOT harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

__________________________________________________________________________
  • Setelah Anda mengirimkan SMS / WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • LANCELOT Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT !!! Pemesanan tanpa mencantumkan kode produk “LANCELOT” Tidak Akan Kami Proses !!!

Mengapa tidak akan kami proses ??? karena kami tidak hanya jual 1 produk saja, melainkan banyak produk herbal yang kami jual. Kode produk ini wajib untuk dicantumkan dalam setiap pemesanan supaya tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pastikan anda mencamtukan kode "LANCELOT" dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat.


PEMBAYARAN :

Khusus pemesanan 1 – 2 botol apabila produk sudah sampai, maka segeralah lakukan pembayaran. Dan untuk pemesanan diatas 3 botol harus bayar dulu, minimal setengah dari total harga yang sudah ditentukan baru produk kami proses untuk dikirim.

Berikut Nomor Rekening Tujuan Pembayaran :



Semua rekening kami tujuan pembayaran a/n Sapnudin, apabila ada yang mengirimkan nomor rekening selain rekening yang tertera diatas, maka dipastikan itu bukan rekening kami !!!

SAYA TIDAK PUNYA ATM. BAGAIMANA SAYA BISA TRANSFER UANG KE REKENING ANDA ???

Untuk anda yang tidak mempunyai ATM dan bingung cara transfer pembayaran obat QnC Jelly Gamat kepada kami, bisa mengunjungi ALFAMART / Indomaret. Anda bisa meminta tolong pada petugas alfamart / indomaret untuk transfer uang ke No rekening kami.

Berikut Ini Langkah Langkahnya : 
  • Kunjungi cabang Indomaret atau Alfamart yang terdekat
  • Katakan pada petugas apabila Anda bermaksud untuk mengirim uang
  • Tunjukkan kartu identitas Anda kepada petugas seperti KTP, paspor, atau SIM
  • Sebutkan nomor telepon genggam Anda yang dapat dihubungi
  • Sebutkan nama dan nomor telepon genggam orang yang akan menerima dana yang dikirim
  • Katakan besar nominal uang yang akan Anda kirimkan kepada petugas
  • Serahkan uang yang akan ditransfer kepada petugas beserta biaya transfer

Biaya transfer yang diminta untuk kirim uang lewat Indomaret dan Alfamart cukup terjangkau yaitu hanya sebesar Rp 2.500,00. Setelah Anda membayarkan besar nominal yang ditransfer dan juga biaya transfer, Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat. Sebuah SMS akan dikirimkan ke telepon seluler Anda. Pesan tersebut berisikan kode pengiriman yang harus ditunjukkan oleh penerima uang transfer ketika mencairkan uang di cabang minimarket yang paling dekat dari lokasi mereka.


Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LANCELOT" SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Endokarditis Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.