Ampuh Sembuhkan Dermatitis Kontak Sampai Tuntas

Jumat, 10 Mei 2019

Obat Biang Keringat Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Obat Biang Keringat Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif sangat tepat sekali bila dijadikan sebagai cara mengatasi biang keringat secara alami. Ini karena semua kandungan nutrisi yang dikandungnya bisa untuk mempercepat penyembuhan biang keringat yang anda derita.











KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT BIANG KERINGAT : 
  1. Menghilangkan bentol / ruam merah di kulit 3x lebih cepat
  2. Mencegah penyebaran alergi pada bagian kulit lainnya
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Menghilangkan peradangan yang timbul akibat biang keringat
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya sebagai penyebab alergi / gatal gatal seperti milaria (biang keringat)
  6. Meningkatkan sistem imun dan mengurangi berbagai gejala seperti gatal dan ruam seperti yang di alami penderita milaria (biang keringat) 
  7. Mengurangi rasa gatal yang berlebihan akibat bentol
  8. Meminimalisir kerusakan kulit akibat garukan yang anda lakukan akibat gatal
  9. Mencegah timbulnya infeksi pada kulit (jika timbul luka akibat garukan)
  10. Mempercepat regenerasi pada kulit mati
  11. Memulihkan kembali kondisi kulit yang mengalami ruam
  12. Memberikan rasa nyaman pada kulit, tidak menimbulkan rasa panas dll
Cara Penggunaan : 



Oleskan saja obat secara merata pada permukaan kulit yg terdapat biang keringat sebelum tidur / sebelum beraktivitas agar obat meresap lebih paten kedalam kulit. Gunakan kembali di pada pagi hari setalah mandi. Insya Allah bisa sembuh dalam kurun waktu kurang dari 3 hari. Penyembuhan maksimal konsumsi juga / minum qnc jelly gamat secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan sore hari atau menjelang tidur, ini berguna untuk penyembuhan dari dalam. 

Berbeda dengan salep atau obat lainnya, QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan seperti :
  1. Tidak Terjadi Pengelupasan
  2. Tidak Menyebabkan Panas Dikulit
  3. Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  4. Pengobatan Optimal dengan 2 cara pengobatan (dioles dan diminum)
  5. Aman untuk semua usia, termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE HULK SAAT PESAN !!!

Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "HULK" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



Sekilas Tentang Biang Keringat (Milaria)



Biang keringat (milaria) adalah ruam kecil berwarna merah dan menonjol yang terasa gatal dan bisa menyebabkan sensasi menyengat atau perih pada bagian kulit. Biang keringat yang juga dikenal dengan nama ruam panas atau miliaria ini tidak hanya terjadi pada bayi, namun orang dewasa juga bisa mengalaminya ketika cuaca sedang panas atau pada lingkungan yang bersuhu lembap. Biang keringat biasanya muncul beberapa hari setelah Anda terkena pajanan suhu panas. Kondisi ini bisa muncul di seluruh bagian tubuh, tapi sering kali muncul pada bagian wajah, leher, punggung, dada, dan bagian paha.

Penyebab Biang Keringat : 
Penyebab utama dari biang keringat ini yaitu keringat yang tersumbat oleh bakteri Staphylococcus epidermidis hidup di permukaan kulit. Bakteri ini mampu mengeluarkan zat lengket yang bisa menyatu dengan keringat dan sel-sel kulit mati. Hal ini dapat membuat saluran keringat tersumbat. Biang keringat merupakan ruam kecil berwarna merah dan menonjol yang menimbulkan rasa gatal dan sensasi menyengat atau perih pada kulit. Selain bakteri, biang keringat juga disebabkan karena iklim tropis dan suhu yang panas, olahraga atau aktivitas fisik yang berat, dan bed rest yang terlalu lama. Hal tersebut menyebabkan tubuh mengeluarkan keringat yang bisa menyumbat pori-pori jika tak segera diatasi. 

Jenis Biang Keringat & Gejalanya :
  • Jenis biang keringat dapat digolongkan berdasarkan letak kedalaman saluran yang tersumbat pada kulit. Gejala dari masing-masing jenis pun berbeda-beda. Berikut lebih jelasnya : 
  • Miliaria crystallina : merupakan jenis biang keringat yang paling ringan dan disebabkan oleh tersumbatnya saluran keringat yang berada di lapisan atas kulit. Ditandai dengan bintik-bintik kecil berisi cairan dan dapat pecah dengan mudah.
  • Miliaria rubra : lebih sering terjadi pada orang dewasa dibandingkan pad anak-anak. Berupa bintik-bintik berwarna merah dan kadang disertai rasa nyeri yang menyengat pada kulit yang terkena. Pada beberapa kasus, biang keringat jenis ini dapat terinfeksi dan terisi nanah sehingga disebut sebagai miliaria pustulosa.
  • Miliaria profunda : merupakan jenis yang paling jarang. Mengenai lapisan kulit bagian dalam (dermis). Biang keringat jenis ini dapat terjadi berulang dan menjadi kronis. Biasanya terjadi pada orang dewasa setelah melakukan aktivitas fisik yang mengeluarkan banyak keringat. Muncul pada kulit dalam bentuk bintik-bintik yang lebih besar dan berwarna menyerupai kulit.
Gejala Lainnya : 

Biang keringat umumnya bukan kondisi yang memerlukan penanganan medis tertentu. Kondisi ini biasanya dapat pulih dengan sendirinya dengan mendinginkan kulit serta menghindari pajanan panas. Segera temui dokter jika ruam terlihat makin parah, gejala yang muncul bertahan cukup lama, atau Anda melihat adanya tanda-tanda infeksi, seperti :
  • Demam dan menggigil
  • Rasa sakit makin bertambah
  • Nanah keluar dari bintil dan benjolan ruam
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak dan selangkangan

Terdapat perbedaan lokasi munculnya ruam pada orang dewasa dan bayi. Pada bayi, biang keringat biasanya muncul pada bagian leher, dan terkadang pada bagian ketiak, lipatan siku, dan selangkangan. Pada orang dewasa, biang keringat akan muncul pada lipatan kulit yang bergesekan dengan pakaian. (www.alodokter.com)

QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan biang keringat secara alami ini merupakan produk kepercayaan masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalah kesehatan yang salah satunya adalah biang keringat pada bayi, balita atau dewasa sekalipun. Kandungan dan khasiatnya tidak perlu di ragukankan lagi, karena produk kesehatan yang satu ini terbuat dari berbagai macam bahan herbal yang diantaranya seperti : 
  1. Ekstrak teripang emas segar
  2. Air RO
  3. Sweetener Stevia
  4. Essen Natural
  5. Pengemulsi nabati
  6. Ekstrak buah dan sayur

Ekstrak teripang emas sendiri merupakan komposisi utama di dalam QnC Jelly Gamat obat biang keringat ini. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit biang keringat (milaria). 

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 


Dari deretan kandungan aktif yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Kolagen 

Kolagen yang mencapai 80,0% menjadi komponen pembangun dermis, yakni di antara susunan paling rendah pada kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan masalah kulit seperti biang keringat pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

2. Protein

Protein yang mencapai 86,8% mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya sebagai penyabab alergi / gatal gatal seperti milaria (biang keringat). 

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa disini, pasalnya gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi di kulit penderita biang keringat / milaria akibat keseringan di garuk 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar (kulit) dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kondisi kulit penderita milaria pada kondisi semula 


Efektifitas QnC Jelly Gamat obat biang keringat : 
  • Menghilangkan bentol / ruam merah di kulit 3x lebih cepat
  • Mencegah penyebaran alergi pada bagian kulit lainnya
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menghilangkan peradangan yang timbul akibat biang keringat
  • Mengurangi rasa gatal yang berlebihan akibat bentol
  • Meminimalisir kerusakan kulit akibat garukan yang anda lakukan akibat gatal
  • Mencegah timbulnya infeksi pada kulit (jika timbul luka akibat garukan)
  • Mempercepat regenerasi pada kulit mati
  • Memulihkan kembali kondisi kulit yang mengalami ruam
  • Memberikan rasa nyaman pada kulit, tidak menimbulkan rasa panas dll

Bahkan “Dalam studi baru membuktikan, tindakan mengkonsumsi teripang emas / bahan utama obat biang keringat tradisional pada tubuh hasilnya cukup menjanjikan dapat meningkatkan sistem imun dan mengurangi berbagai gejala seperti gatal dan ruam”


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Biang Keringat Paling Manjur : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk HULK ( Kode produk HULK harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat biang keringat herbal QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat obat alami biang keringat ini mampu mempercepat penyembuhan luka, karena QnC Jelly Gamat mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh kandungan QnC Jelly Gamat yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Hanya itu saja informasi mengenai cara mengobati biang keringat secara alami dengan Obat Biang Keringat Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif QNC JELLY GAMAT. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKHULK” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


HULK (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


HULK :  9 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 





Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKHULK” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk HULK harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.




Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat biang keringat ampuh ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :




Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order Jelly Gamat QnC yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.




Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "HULK" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Obat Biang Keringat Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.