Ampuh Sembuhkan Dermatitis Kontak Sampai Tuntas

Selasa, 07 Mei 2019

Obat Syaraf Kejepit Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Obat Syaraf Kejepit Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif 



QNC JELLY GAMAT Obat Syaraf Kejepit Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif sangat tepat sekali jika dipilih sebagai solusi penyembuhan syaraf kejepit yang selama ini anda derita / alami. Ini karena di dalam obat syaraf kejepit QnC Jelly Gamat ini terkandung banyak nutrisi berkhasiat yang bagus untuk proses penyembuhan syaraf kejepit secara cepat !!! Bahkan khasiatnya ini sudah dibuktikan oleh konsumen kami dan dinyatakan sembuh !!!






KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE HULK SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "HULK" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!




Sekilas Mengenai Penyakit Syaraf Kejepit




HNP adalah singkatan sari Herniasi Nukleus Pulposus (Herniated Nucleus Pulposus) artinya adanya penonjolan inti dari diskus yang menjadi bantalan tulang belakang (lihat gambar HNP di bawah) sehingga penonjolan tersebut menekan saraf sebagai akibatnya timbullah rasa sakit, kesemutan, dan kelemahan pada nggota gerak yang dipersarafi bisa punggung, pinggang, lengan atau tungkai.

Penyakit HNP inilah yang dikenal dimasyarakat kita sebagai “saraf terjepit”, namun perlu diketahui bahwa istilah saraf kejepit tergolong umum karena saraf kejepit bukan hanya penyakit HNP tapi masih ada yang lainnya, mungkin akan kita bahas pada kesempatan yang lain.

Penyebab Penyakit Syaraf Kejepit : 

Penyebab tersering HNP adalah terkait dengan proses penuaan atau keausan yang disebut degenerasi bantalan atau diskus intervertebra. Seiring bertambahan usia, diskus tulang belakang makin kehilangan beberapa kadar airnya. Hal ini mengakibatkannya kurang fleksibel dan lebih rentan untuk robek atau pecah. Menggunakan otot-otot punggung saat mengangkat benda berat dapat menyebabkan HNP, seperti membungkuk kemudian mengangkat benda. Jadi amannya gunakanlah otot paha dan betis saat mengangkat. Sedangkan peristiwa traumatis seperti jatuh atau pukulan ke belakang jarang menyebabkan HNP.

Disamping itu banyak faktor risiko yang menyebabkan HNP, antara lain :
  • Genetika : Faktor keturunan juga memiliki kecenderungan untuk mengembangkan HNP
  • Obesitas : Kelebihan berat badan menyebabkan tekanan tinggi pada Diskus punggung bawah => HNP lumbal
  • Pekerjaan : Jenis pekerjaan yang menuntuk kekuatan fisik memiliki risiko lebih besar dari masalah punggung. Contohnya mengangkat berulang, menarik, mendorong, membungkuk ke samping dan memutar juga dapat meningkatkan risiko HNP

Gejala Penyakit Syaraf Kejepit : 
  • Lengan atau sakit kaki : Jika HNP terjadi di punggung bawah atau HNP lumbal, maka akan merasakan sakit yang paling intens pada bokong, paha dan betis serta kaki. Jika HNP terjadi pada tulang belakang pada leher, nyeri biasanya akan paling intens di bahu dan lengan. Rasa sakit biasanya akan memburuk ketika batuk, bersin atau menggerakkan tulang belakang  ke posisi tertentu
  • Mati rasa atau kesemutan : Orang dengan HNP sering mengalami mati rasa atau kesemutan di bagian tubuh yang disarafi oleh saraf yang terkena
  • Kelemahan : Otot yang dipersarafi oleh saraf yang terjepit cenderung melemah dari waktu ke waktu. Hal ini dapat menyebabkan seseorang mudah tersandung, atau tidak kuat mengangkat atau memegang barang.

Menderita saraf terjepit di bagian leher, punggung, lengan atau bagian tubuh lain terkadang sangat menyakitkan. Kondisi ini juga dapat menghalangi Anda menjalani kegiatan sehari-hari sebagaimana biasanya. Saraf terjepit terjadi saat jaringan di sekitarnya seperti tulang, tulang rawan, tendon, atau otot terperangkap atau tertekan secara abnormal pada saraf. (id.wikihow.com)

QnC Jelly Gamat Obat Syaraf Kejepit Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi syaraf kejepit secara alami ini merupakan solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati saraf terjepit yang sedang Anda derita. Diciptakan dari perpaduan herbal alami hasil alam Indonesia seperti “Teripang Emas” sebagai bahan utamanya. 

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan syaraf kejepit anda.

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 


Dari banyaknya kandungan yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting dalam mengatasi syaraf kejepit. Yakni : 

1. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans (GAGs) dapat meredakan rasa nyeri akibat dari syaraf-syaraf yang kejepit, memperbaiki syaraf-syaraf serta jaringanya yang kejepit tadi hingga membaik. 

2. Omega 3, 6, dan 9

Tidak hanya itu saja, dengan adanya omega 3, 6, 9 maka mampu menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, dengan begitu, syaraf kejepit dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Selain kandungan aktif yang disebutkan diatas. teripang emas (bahan utama obat syaraf kejepit) juga mengandung zat Gamapeptide. Dimana kandungan ini memiliki fungsi : 
  • Sebagai pencegah inflamasi atau peradangan
  • Mengurangi rasa nyeri akibat syaraf kejepit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak atau bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi penderita syaraf kejepit agar tetap lancar

Teripang emas (bahan utama obat syaraf kejepit alami QnC Jelly Gamat) juga memiliki kemampuan dalam meredakan arthritis dan nyeri persendian, sehingga dapat membantu pemulihan tulang sendi yang rusak sehingga kembali sehat, memperlancar peredaran darah, serta memulihkan kerusakan syaraf penyebab kesemutan yang di alami penderita syaraf kejepit. 

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni : 
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan diatas di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia)


Bahan-bahan alami yang terdapat pada obat saraf kejepit di bokong dari QnC Jelly Gamat ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi dan dikerjakan oleh para ahli herbal yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam bidang herbal. Maka tidak lah mengherankan jika obat herbal ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit saraf kejepit. Selan itu obat herbal ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM). Dan Juga telah mendapat sertifikar HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

BERIKUT INI TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT YANG BERHASIL SEMBUH BERKAT QNC JELLY GAMAT : 













Hanya itu saja informasi mengenai cara mengobati syaraf kejepit secara alami dengan Obat Syaraf Kejepit Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat syaraf kejepit alami QNC JELLY GAMAT. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!




Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKHULK” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


HULK (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


HULK :  5 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 





Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKHULK” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk HULK harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.





Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat syaraf kejepit tradisional ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :




Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order Jelly Gamat QnC yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.




Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "HULK" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Obat Syaraf Kejepit Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.