Ampuh Sembuhkan Dermatitis Kontak Sampai Tuntas

Senin, 08 April 2019

Cara Mengobati Paru Paru Terendam Air Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Paru Paru Terendam Air Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit paru paru terendam cairan, dan sedang mencari Cara Mengobati Paru Paru Terendam Air Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, disini kami rekomendasikan obat paru paru terendam air alami paling ampuh sebagai solusi untuk mengatasinya.

Bukan tanpa alasan, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiatnya dalam mengatasi paru paru terendam cairan / paru paru basah / paru paru bocor SUDAH TERBUKTI AMPUH.











BERIKUT INI KHASIAT DAN MANFAAT OBAT PARU PARU TERENDAM AIR QNC JELLY GAMAT : 
  • Bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit efusi pleura / paru paru terendam air secara alami
  • Menjaga kesehatan serta meningkatkan fungsi paru-paru dan ginjal
  • Mencegah infeksi virus, bakteri dan tubercle bacillus
  • Membantu meredakan batuk, nyeri dada dan sesak nafas yang di alami
  • Meningkatkan sistem imun sehingga tidak mudah terkena penyakit
  • Melawan serangan bakteri dan mikroorganisme yang dapat berpotensi infeksi pada tubuh, sistem pernafasan (paru paru) dan juga darah
  • Menjaga kesehatan serta meningkatkan fungsi paru-paru, alhasil keluhan cairan diparu paru anda akan berangsur sembuh setelah anda rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE LANCELOT SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "LANCELOT" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Dapatkan hasil maksimal dengan konsumsi secara rutin, karena bisa dipastikan QnC Jelly Gamat tidak menimbulkan efek samping, walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang, ini berkat semua komposisi alami yang terkandung didalamnya.

Sekilas Tentang Paru Paru Terendam Air


Paru Paru Terendam Air / Cairan (Efusi Pleura) merupakan kondisi yang ditandai dengan penumpukan cairan diantara dua lapisan pleura yang membungkus paru-paru. Dua lapisan pleura terdiri dari lapisan dalam (visceral) yang melekat langsung pada paru-paru dan lapisan luar (parietal) menempel pada dinding dada.

Bagaimana cairan di paru-paru ini bisa terbentuk ??? 
  • Normalnya kedua lapisan pleura ini dipisahkan oleh sedikit udara dan cairan didalamnya, seperti halnya oli pada mesin cairan pleura ini berfungsi sebagai pelumas untuk membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika mengembang dan mengempis saat bernapas. Namun ketika terdapat penumpukan cairan yang berlebihan pada pleura, maka cairan akan mendesak paru-paru ke arah dalam sehingga pergerakan paru menjadi terbatas. Kenapa paru-paru yang terdesak? Penumpukan cairan pada pleura tidak akan mendesak ke luar karena di luar terdapat dinding dada yang strukturnya lebih keras daripada paru-paru. 
Penyebab Paru Paru Terendam Cairan :
Lapisan pleura akan menghasilkan terlalu banyak cairan ketika teriritasi atau terinfeksi. Jenis kanker tertentu, seperti paru-paru, payudara, dan kanker ovarium, dapat menyebabkan efusi pleura. Limfoma dan mesothelioma juga dapat menjadi penyebabnya. Cairan juga dapat terbentuk sebagai akibat dari pengobatan kanker tertentu, seperti terapi radiasi atau kemoterapi. 

Penyebab lain dari efusi pleura meliputi : 
  • Gagal jantung kongestif (CHF)
  • Sirosis hati, ketika fungsi hati sangat menurun
  • Emboli paru (penyumbatan dalam arteri paru-paru yang disebabkan oleh gumpalan darah)
  • Pasca operasi jantung pneumonia penyakit ginjal berat
  • Tuberkulosis (TBC)
  • Penyakit lupus
  • Rheumatoid arthritis

Gejalanya : 

Secara umum gejala efusi pleura meliputi sesak nafas, nafas pendek, seperti terengah-engah akan lebih berat terasa ketika berbaring, rasa nyeri dada saat menarik dan menghembuskan napas bisa dialami, namun seringkali tidak menimbulkan rasa sakit, batuk-batuk dan demam sering terjadi ketika disebabkan oleh infeksi paru-paru (pneumonia). 

Cara Mengobati Paru Paru Terendam Air Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi paru paru terendam air secara alami ini merupakan produk obat herbal minuman kesehatan terpopuler saat ini yang ampuh sembuhkan berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit efusi pleura / paru paru terendam cairan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. 

Obat paru paru terendam air ini terbuat dari 6 bahan alami berkualitas dengan teripang emas sebagai bahan bakunya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit paru paru terendam air QnC Jelly Gamat / paru paru basah / efusi pleura. 

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni : 


Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang sangat berperan penting seperti : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit efusi pleura / paru paru terendam cairan secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

2. Kolagen 

Dibantu lagi dengan kandungan kolagen, yang mana kandungan kolagen ini merupakan kandungan yang dapat menjaga kesehatan paru paru, kolagen juga disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. 

Selain kandungan aktif yang disebutkan diatas, ternyata teripang emas atau biasa disebut dengan timun laut ini mengandung zat istimewa bernama gamapeptide. Dikatakan istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun khasiatnya yakni :
  • Mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernafasan penderita efusi pleura, yang mana peradangan tersebut yang menjadi penyebab timbulnya sesak nafas akibat penyakit efusi pleura
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit di dada ketika batuk yang dialami penderita efusi pleura 
  • Mampu untuk mencegah inflamasi 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan paru paru ini sejalan dengan penelitian ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Menurut penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas. Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.
Disempurnakan dengan kandungan lektin, yang mana lektin ini berperan penting dalam meningkatkan agglunitasi yaitu suatu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi yang berguna untuk melawan serangan bakteri dan mikroorganisme yang dapat berpotensi infeksi pada tubuh, sistem pernafasan (paru paru) dan juga darah


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk LANCELOT ( Kode produk LANCELOT harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap paru paru terendam air.


Selain mengobati, QnC Jelly Gamat obat paru paru terendam cairan ini bisa anda andalkan untuk digunakan sebagai pencegahan penyakit paru paru, pasalnya obat ini dapat membantu membersihkan paru-paru, memperlancar sistem pernafasan, melancarkan peredaran darah, menghilangkan dahak dan juga bagus dalam membantu proses metabolisme tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Penting juga Anda ketahui, bahwa produk jelly gamat ini 100% murni bahan alami dan tidak terkontaminasi bahan kimia sedikitpun. Pengolahan bahan telah memenuhi standar olah pengobatan. Dalam pengolahan tersebut memiliki 4 tahap standar yang digunakan yaitu, Tahap extraksi, Tahap Penetralan, Tahap pencampuran bahan pendukung, dan Tahap pembentukan tektur dan rasa. Semua proses ketat, steril dan bersih sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. 

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Paru Paru Terendam Air Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat paru paru terendam air QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Terendam Air Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format LANCELOT seperti berikut ini :

Kode produk : LANCELOT
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : LANCELOT
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
__________________________________________________________ 
KODE PRODUK = LANCELOT (LANCELOT adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk LANCELOT harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • LANCELOT Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. LANCELOT Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "LANCELOT" SAAT PESAN !!! 
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.