Ampuh Sembuhkan Dermatitis Kontak Sampai Tuntas

Senin, 08 April 2019

Cara Mengobati Pielonefritis (Infeksi Ginjal) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Pielonefritis (Infeksi Ginjal) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Bagi anda yang sudah lama mengidap penyakit pielonefritis / infeksi ginjal dan saat ini mencari Cara Mengobati Pielonefritis (Infeksi Ginjal) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, maka disini kami rekomendasikan obat pielonefritis alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. Hal ini dikarenakan dalam obat QnC Jelly Gamat ini terkandung banyak nutrisi berkhasiat yang bagus untuk mengatasi permasalahan yang menyerang organ ginjal.








BERIKUT INI KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT PIELONEFRITIS : 
  1. Menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta di perut serta punggung yang biasa di alami penderita infeksi ginjal
  3. Mencegah inflamasi akibat infeksi yang terjadi di ginjal
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  7. Mampu meningkatkan sel-sel dalam tubuh sehingga proses regenerasi berjalan lebih cepat
  8. Mengatasi pembekuan darah pada pembuluh darah ginjal
  9. Mematikan berbagai jenis infeksi mulai dari infeksi bakteri, kuman, parasit, jamur hingga virus yang menyebabkan suatu penyakit khususnya infeksi ginjal ini 
  10. Meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan tubuh), maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya menyembuhkan penyakit infeksi ginjal nya saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih segar, bugar dan lebih sehat

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "BADANG" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "BADANG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Perlu anda semua ketahui juga bahwa obat infeksi ginjal QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan. 

Sekilas Mengenai Pielonefritis (Infeksi Ginjal)


Pielonefritis (Infeksi Ginjal) merupakan penyakit yang menyakitkan dan tentunya tidak menyenangkan. Hal ini terjadi akibat infeksi oleh bakteri terhadap salah satu atau kedua ginjal. Jika penyakit ini segera diobati, infeksi ginjal tidak menimbulkan bahaya yang serius walaupun tetap terasa tidak nyaman. Jika infeksi ginjal tidak diobati, maka kondisinya bisa lebih buruk dan menyebabkan kerusakan ginjal permanen. 

Faktor Risiko Pielonefritis (Infeksi Ginjal) : 
  • Yang pertama adalah seperti yang saya sudah katakan wanita memiliki faktor resiko besar untuk mengalami infeksi ginjal dari pada laki-laki
  • Penyumbatan pada urin
  • Kerusakan syaraf disekitar kandung kemih
  • Sistem imun yang lemah 
  • Penggunaan kateter dalam jangka waktu yang lama

Gejala Umum Pielonefritis (Infeksi Ginjal) : 
  • Bau dan warna urine berbeda dari biasanya. Terutama apabila lebih pekat
  • Rasa sakit muncul pada bagian punggung dan sekitar samping perut (lokasi ginjal)
  • Munculnya demam dan sensasi mengigil
  • Mual-mual ingin muntah
  • Selalu merasa kelelahan padahal tidak melakukan kegiatan apapun
  • Kehilangan nafsu makan
  • Munculnya masalah diare yang cukup parah
Infeksi ginjal umumnya terjadi ketika bakteri masuk ke saluran urin melalui uretra dan melipatgandakan diri. Bakteri dari infeksi bagian tubuh manapun dapat menyebar melalui pembuluh darah menuju ginjal. Infeksi ginjal tidak umum terjadi dengan cara ini, tetapi dapat terjadi pada beberapa keadaan –sebagai contoh adalah ketika bagian tubuh lain seperti sendi atau katup jantung mengalami infeksi. Infeksi ginjal juga dapat terjadi setelah operasi ginjal meskipun jarang terjadi. (Doktersehat.com)

Cara Mengobati Pielonefritis (Infeksi Ginjal) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi pielonefritis / infeksi ginjal secara alami ini merupakan obat herbal multikhasiat asli indonesia yang benar-benar TERBUKTI dalam mengobati berbagai penyakit sampai TUNTAS. Khasiat tersebut yakni berasal dari salah satu bahan QnC Jelly Gamat yaitu teripang (ekstrak gamat emas).

Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan penyakit khususnya infeksi ginjal. 

Berikut kandungan aktif yang dimaksud : 




Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Kolagen & Mukopolisakarida

Kolagen & Mukopolisakarida mampu menghilangkan rasa sakit dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak akibat peradangan. Dengan begitu Pielonefritis atau infeksi ginjal bisa cepat teratasi (sembuh) dan pulih kembali secara alami.

2. Antiseptik Alamiah

Dibantu dengan kandungan Antiseptik Alamiah, yang mana Antiseptik Alamiah ini mampu mengatasi dan memberantas bakteri dan juga virus  Escherichia coli yang menjadi faktor utama penyebab terjadinya penyakit infeksi ginjal.

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini. Dikatakan istimewa karena kandungan ini hanya terdapat dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita infeksi ginjal 
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) pada ginjal yang menyebabkan infeksi pada ginjal 
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita infeksi ginjal agar tetap lancar dan normal

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan ginjal ini juga sejalan dengan hasil penelitian berikut ini : 
  • Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Yang lebih istimewanya lagi, semua kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat obat infeksi ginjal ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan (imun) dalam tubuh dan mengatasi penyakit infeksi ginjal dikarenakan QnC Jelly Gamat ini bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh terutama ginjal, selain itu kandungan-kandungan diatas juga mampu membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses serta kemampuan teripang yang mampu memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Pielonefritis / Infeksi Ginjal : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi / Harga 300 ml / botol / Rp. 155.000,- (Belum termasuk ongkir)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk BADANG ( Kode produk BADANG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Buah dan sayur
Bahan diatas berperan untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit infeksi ginjal. 


Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat infeksi ginjal QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi, hal ini dikarenakan QnC Jelly Gamat telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Hanya itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Pielonefritis (Infeksi Ginjal) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat pielonefritis alami QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan kepada anda. Nah, untuk anda yang sudah menyimak hingga tuntas artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Pielonefritis Herbal Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format BADANG seperti berikut ini :


Kode produk : BADANG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Cofntoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : BADANG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _____________________________________________________________
KODE PRODUK = BADANG (BADANG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BADANG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BADANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. BADANG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat pielonefritis ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BADANG" SAAT PESAN !!!

    Cara Mengobati Pielonefritis (Infeksi Ginjal) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.